Sumbu Panguripan
Adalah sekolah yang berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang kontekstual berkaitan erat dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat dengan memegang teguh nilai-nilai kemanusiaan. Materi, model dan metode pembelajarannya disusun secara partisipatif berdasarkan kebutuhan pelajar dan masyarakat. Sekolah ini berlokasi di Dusun Wintaos Desa Girimulyo Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Aku dan alat tulis

Label:
Alat tulis adalah alat yang dibutuhkan oleh pendidikan
Dimana membeli alat tulis itu : di warung, toko, pasar
Aku suka menulis karena aku menulis bercerita
Alat tulis itu membuat kita senang bercerita, dan menulis.
Itu bisa pintar dan bisa membaca
Aku menghabiskan beberapa alat tulis
Kalau tidak mempunyai alat tulis kita tidak dapat menulis
Mengapa membeli alat tulis karena tidak dapat menulis
Siapa punya alat tulis : aku dan kakak nama : martanto
Dia sekolah di SMP Panggang
Dan siapa yang membuat : yang membuat itu yang bisa membuat alat tulis
Kapan aku membeli : yang membeli itu kapan kalau habis alat tulis dan membeli di warung
Aku kelas IV dan aku butuh alat tulis
Apalagi kakaku martanto itu juga butuh banget alat tulis
Aku juga punya alat tulis
Aku bisa menulis
Ya aku harus bisa menulis
Aku butuh alat tulis

Karya Marsini kelas 4 SD
0 komentar:

Posting Komentar

Donasi

Kebaikan hati anda sangat membantu secercah senyum harapan bagi anak-anak Sumbu untuk mendapatkan pendidikan yang semestinya. salurkan bantuan, zakat, shodaqoh, infak dan amal kebaikan anda ke Rekening Sekolah Sumbu Panguripan : BNI KC Yogyakarta no rek. 0168778285 atas nama Thufail AM M. Hum - SSP. Keikhlasan hati anda sangat berarti bagi anak-anak Sumbu. semoga Tuhan membalas semua amal kebaikan anda. Terima kasih

pesan anda


ShoutMix chat widget

FILM

  • kungfu panda
  • laskar pelangi