Sumbu Panguripan
Adalah sekolah yang berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang kontekstual berkaitan erat dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat dengan memegang teguh nilai-nilai kemanusiaan. Materi, model dan metode pembelajarannya disusun secara partisipatif berdasarkan kebutuhan pelajar dan masyarakat. Sekolah ini berlokasi di Dusun Wintaos Desa Girimulyo Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Televisi

Label:
Karya murni kelas 4 SD

Dulu ayah beli televisi Karena dulu jual kambing dan ayahku bekerja di bantul.
Dulu aku pingin punya televisi tapi ayahku belum punya uang.
Dulu apman ke rumahku untuk ngajak ayahku bekerja di bantul.
Ayahku bekerja.
Ayahku dulu bekerja.
I minggu pulang.
Tapi uang untuk beli TV belum cukup.
Masih jual kambing 1.
Ayahku beli TV di bantul saat ayahku masih bekerja, mau pulang ayahku beli televisi
Sudah ngak ada pekerjaan ayahku pulang.
Tapi ayahku masih butuh uang untuk beli peralatan televisi seperti antena, kabel, boster.
Aku ini kalau nonton televisi jam 08.00 sebelum nonton televisi aku belajar dulu
Kalau sudah jam 08.00 akus udah nonton tv. Nonton melati untuk marvel.
Kalau sudah melati untuk marvel bersambung aku sudah tidur.
Setiap hari aku nonton televisi pukul 08.00. aku nonton sebelum melati untuk marvel mangkat. Aku nonton Ronaldowati, adanya di TPI dan Putri Duyung ada juga Ben 7
Aku nonton televisi sama orang tua ku ayah ibu. Ibuku bernama Ngapiyem dan nama Ayahku Giyanto. Orangtuaku bekerja
Televisiku 14 in.
Aku nonton Ronaldowati pukul 07.00
Televisiku di tempatkan diatas meja. Tapi merek televisiku multimak
Aku belajar pukul 06.00 sampai 07.00
Keluargaku nonton televisi pukul 08.00
Kalau aku nonton televisi pukul 07.00
Saya nonton televisi satu malam kalau siang Cuma kepareng
0 komentar:

Posting Komentar

Donasi

Kebaikan hati anda sangat membantu secercah senyum harapan bagi anak-anak Sumbu untuk mendapatkan pendidikan yang semestinya. salurkan bantuan, zakat, shodaqoh, infak dan amal kebaikan anda ke Rekening Sekolah Sumbu Panguripan : BNI KC Yogyakarta no rek. 0168778285 atas nama Thufail AM M. Hum - SSP. Keikhlasan hati anda sangat berarti bagi anak-anak Sumbu. semoga Tuhan membalas semua amal kebaikan anda. Terima kasih

pesan anda


ShoutMix chat widget

FILM

  • kungfu panda
  • laskar pelangi