Sumbu Panguripan
Adalah sekolah yang berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang kontekstual berkaitan erat dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat dengan memegang teguh nilai-nilai kemanusiaan. Materi, model dan metode pembelajarannya disusun secara partisipatif berdasarkan kebutuhan pelajar dan masyarakat. Sekolah ini berlokasi di Dusun Wintaos Desa Girimulyo Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

HP

Label:
Karya Karnati Kelas 4 SD

Saya mempunyai HP karena dikasih tetangga saya. Karena tetangga saya mempunyai dua HP. Karena kebanyakan satu dikasihkan aku biar bisa menelepon kakak yang kerja di jogja. Dan juga menelepon teman-teman saya. Dan ternyata telepon itu alat berkomunikasi.
Jika aku mempunyai HP aku bisa bertelepon sama teman-teman. Kalau aku bertelepon sama orang lain atau teman aku selalu ngomong kalau aku punya HP. Jika aku belum mempunyai HP pasti aku selalu sedih, selalu walaupun ada tontonan yang lucu aku tidak ketawa. Akhirnya aku dikasih sama tetangga. Dan HP itu NOKIA. Tidak kameranan Cuma ada radionya. Tapi ndak papa aku sudah terima. Semoga besok kalau ada rejeki aku bisa beli yang lebih bagus. Sebenarnya HP bagi anak sekolah tidak bagus karena bisa mengganggu pelajaran dan bisa membodohkannya. Sehari menggunakan HP hanya dua kali. Keesokan harinya, sama pulang sekolah, kalau tidak tidur, kalau ada telepon aku angkat. HP ku selalu dibelikan pulsa dan dices ibu 5000 tiap minggu
0 komentar:

Posting Komentar

Donasi

Kebaikan hati anda sangat membantu secercah senyum harapan bagi anak-anak Sumbu untuk mendapatkan pendidikan yang semestinya. salurkan bantuan, zakat, shodaqoh, infak dan amal kebaikan anda ke Rekening Sekolah Sumbu Panguripan : BNI KC Yogyakarta no rek. 0168778285 atas nama Thufail AM M. Hum - SSP. Keikhlasan hati anda sangat berarti bagi anak-anak Sumbu. semoga Tuhan membalas semua amal kebaikan anda. Terima kasih

pesan anda


ShoutMix chat widget

FILM

  • kungfu panda
  • laskar pelangi