Sumbu Panguripan
Adalah sekolah yang berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang kontekstual berkaitan erat dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat dengan memegang teguh nilai-nilai kemanusiaan. Materi, model dan metode pembelajarannya disusun secara partisipatif berdasarkan kebutuhan pelajar dan masyarakat. Sekolah ini berlokasi di Dusun Wintaos Desa Girimulyo Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Kawanku yang baik hati

Label:
Karya Supatmini Kelas 4 SD

Setiap hari aku pulang sekolah makan
Dan setelah makan saya diajak mbak risti,tri, tari pergi bermain bersama
Dia saelalu baik sama aku terutama mbak wasi
Ia selalu mengajari PR aku
Ia baik banget sama aku
Aku sangat terima kasih kepada mbak wasi, risti, tari dan tri sahabat terbaikku
Kalau disekolahku itu yang baik mbak putri, eka, dik yoges, dan marsini
Aku sekarang bangga pada mereka
Kalau aku enggak bisa ngerjain PR mereka mengajariku dengan hati yang iklas dan terutama mbak wasi, putri, risti
Itu yang aku ceritakan aku suka belajar dan bermain bersama mereka dan belajar bersama di rumah, menonton tv di rumahku atau di rumah mbak wasi
Dan kami walaupun kami semua disuruh belajar di rumah pak najib di sekolah sumbu panguripan kita malahan bahagia dan kami bisa berkumpul bermain bersama lagi.
Kami cukup terima kasih kepada guru-guru munggur
0 komentar:

Posting Komentar

Donasi

Kebaikan hati anda sangat membantu secercah senyum harapan bagi anak-anak Sumbu untuk mendapatkan pendidikan yang semestinya. salurkan bantuan, zakat, shodaqoh, infak dan amal kebaikan anda ke Rekening Sekolah Sumbu Panguripan : BNI KC Yogyakarta no rek. 0168778285 atas nama Thufail AM M. Hum - SSP. Keikhlasan hati anda sangat berarti bagi anak-anak Sumbu. semoga Tuhan membalas semua amal kebaikan anda. Terima kasih

pesan anda


ShoutMix chat widget

FILM

  • kungfu panda
  • laskar pelangi